0
minum jus arang, biar cantik loh ? berani yaa !

Tren Kecantikan Minum Jus Arang, Berani Coba?Dok. Juice Generation

Jakarta - Mengonsumsi jus dipercaya sebagai salah satu metode ampuh untuk proses detoksifikasi, yaitu membuang toksin atau racun dari dalam tubuh. Tak heran banyak orang-orang yang mulai rutin meminum jus buah atau sayuran untuk melancarkan pencernaan dan meningkatkan daya tahan tubuhnya.

Namun kini, terdapat suatu tren terbaru yang mulai ramai diperbincangkan, yakni meminum jus yang terbuat dari arang. Padahal, arang biasanya digunakan untuk membakar makanan saat memasak di luar ruangan. Tetapi, banyak yang mengatakan bahwa arang memiliki manfaat untuk membuang racun yang ada di dalam tubuh serta menghilangkan masalah pencernaan dan bahkan mencegah timbulnya penuaan dini.

Sebuah retail minuman asal Amerika bernama Juice Generation ini merilis jus dengan kandungan utama arang aktif di dalamnya. Arang aktif terbuat dari kayu atau sabut kelapa yang dibakar dengan suhu tinggi sehingga melepaskan oksigen. Banyak yang mengklaim bahwa arang aktif seolah menjadi magnet natural untuk menghilangkan toksin di dalam sistem pencernaan.

Jus dengan tiga pilihan rasa tersebut dikombinasikan dengan beberapa bahan-bahan alami seperti lidah buaya, biji vanilla, dan daun seledri. Minuman kemasan yang dibanderol seharga Rp 130 ribu per botolnya ini langsung menjadi item paling popular yang banyak dicari.

Semakin banyaknya orang yang mengetahui tentang manfaat arang bagi tubuh, makin banyak pula label yang mengeluarkan produk ciptaannya sendiri. Salah satunya adalah L.A Juice yang menawarkan air arang yang telah dicampur dengan lumpur, lemon, dan air alkalin yang dijual seharga Rp 78 ribu.

Meski kandungan utamanya terbuat dari arang, namun rasa arang justru tidak terasa di dalamnya. Seperti dikutip dari Style Caster, rasa jus ini seperti milkshake almond yang mampu melancarkan pencernaan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Tertarik mencobanya? (detik )

nb jus arang, arang aktif, jual arang aktif, harga arang aktif, fungsi arang aktif
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top